Pantai Tanjung Kelayang Belitung

Diposting oleh Billiton Island Indonesia on Selasa, 06 November 2012

Paket Wisata Belitung ~ Pantai Tanjung Kelayang Belitung adalah salah satu pantai di Pulau Belitung yang memiliki keindahan yang sangat mempesona.Banyak keitimewaan yang di miliki untuk memikat para turis untuk berdatangan milihatnya secara langsung.
Pantai Tanjung Kelayang Belitung
Pantai Tanjung Kelayang Belitung
Pantai Tanjung Kelayang Belitung berada di kecamatan Sijuk,kurang lebih berjarak 30 km dari pusat kota Tanjung Pandan.Pantai ini terkenal memiliki pasir yang putih,air jernih dan di kelilingi bebatuan granit.Pastinya suasana ini akan membuat liburan anda terasa nyaman.

Mengenai Fasilitas di Pantai Tanjung Kelayang Belitung,kini sudah cukup memadai.Disana terdapat banyak toilet,warung sederhana dan bahkan juga tersedia beberapa cottage serderhana yang siap di sewakan untuk turis yang ingin bermalam disana.

Perlu di ketahui,di sekitar perairan Pantai tanjung kelayang ini terdapat beberapa pulau indah yang saya rasa wajib juga untuk di kunjungi.Seperti pulau lengkuas,pulau batu berlayar,pulau pasir,pulau burung dan pulau kepayang.

Jika ingin mengunjungi Pulau-pulau indah tersebut,cukup menyewa perahu tradisional nelayan yang sudah tersedia di sekitar Pantai Tanjung Kelayang.Kisaran harga Rp 350.000 s/d 450.000 dan anda akan di temani oleh nelayan atau pun guide untuk mengunjungi pulau tersebut.

Itulah sekilas ulasan dari saya mengenai Pantai Tanjung Kelayang Belitung.Semoga sedikit informasi ini tetap bisa bermanfaat untuk anda semua.Untuk informasi lebih lanjut,silahkan kunjungi web lain yang berisikan informasi terkait Pulau Belitung .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar