Sewa Mobil di Belitung Murah

Diposting oleh Billiton Island Indonesia on Jumat, 09 November 2012

Sewa Mobil di Belitung Murah.Dari waktu ke waktu Pulau Belitung terus di kunjungi oleh wisatawan.Bahkan jumlah nya terus meningkat.Tak sedikit dari mereka yang merasa kagum akan keindahan alam Negeri Laskar Pelangi ini.

Sewa Mobil di Belitung Murah
Sewa Mobil di Belitung Murah
Mereka yang mengunjungi Pulau Belitung ini sebagaian besar adalah masyarakat indonesia sendiri.Namun tak sedikit juga jumlahnya turis berasal dari mancanegera.Cara mereka bisa liburan atau wisata di belitung cukuplah mudah.Mereka cukup mengikuti program Paket Tour Belitung / Paket Wisata Belitung yang di tawarkan oleh penyedian jasa tour and travel di belitung.

Jika mengikuti program Paket Tour Belitung,hampir semua fasilitas sudah di tanggung oleh penyedia jasa.Misalnya Hotel,Sewa Mobil,Sewa Boat termasuk Makan,walaupun sebenarnya pilihan ini bisa saja sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.Misalnya kita ambil paket tanpa hotel.karena sebagai penyedia jasa ada yang bisa bernegosiasi dengan mudahnya kepada para wisatawan.

Sebagaian wisatawan,terkadang ada yang ingin liburan di belitung,tanpa ingin mengikuti program paket tour belitung,dengan maksud ingin booking hotel sendiri,cari makan sendiri,dan sewa mobil di belitung / Rental Mobil di Belitung sendiri.Biasanya pilihan ini di sering di lakukan oleh mereka yang sudah pernah mengunjungi belitung.

Nah,untuk membantu anda yang ingin ke belitung,semua " serba sendiri " alias tidak ikut paket tour belitung yang di sediakan oleh penyedia jasa tour and travel,saya mempunyai refrensi Sewa Mobil di Belitung Murah dengan pilihan mobil berbagaimacam jenis.Misalnya Avanza,Xenia,Inova,ELF dan lain-lain.

Sewa Mobil di Belitung ini,tersedia dari beberapa paket seperti : sewa setir setir sendiri,sewa plus sopir dan sewa plus sopir sekaligus rangkap menjadi seorang guide yang dalam arti sudah menguasai seluruh objek wisata di belitung dan siap menjadi pemandu anda yang profesioanal.

Untuk melakukan sewa mobil di belitung murah ini,anda bisa mengakses website di http://rentalmobil.jelajahbelitung.com .Pada website ini sudah tersedia paket sewa yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.Jika mempunyai pertanyaan juga anda bisa menghubungi admin nya selalu cepat merespon semua pertanyaan anda.

Itulah sekilas informasi yang bisa saya berikan kepada anda mengenai Sewa Mobil di Belitung Murah.Semoga kiranya bisa bermanfaat bagi anda,terutama bagi mereka yang ingin liburan di belitung.Jangan sampai lupa untuk mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang Belitung dan Pantai Tanjung Tinggi Belitung.Semoga liburan anda selalu menyenangkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar