Pantai Tanjung Tinggi Belitung

Diposting oleh Billiton Island Indonesia on Rabu, 07 November 2012

paket wisata belitung ~ Tak berjauhan dengan Pantai Tanjung Kelayang Belitung terdapat lagi satu pantai yang juga memilikiki keindahan juga tak kalah menariknya.Pantai itu adalah Pantai Tanjung Tinggi Belitung kecamatan sijuk.

Pantai Tanjung Tinggi Belitung
Pantai Tanjung Tinggi Belitung
 Pantai Tinggi Belitung sering juga di sebut Pantai laskar pelangi.Karena di pantai ini di adakan nya syuting film laskar pelangi.Sehingga sampai hari ini nama terbsebut masi tetap melekat dan tak ragu lagi untuk mengucapkan nya baik itu masyarakat lokal maupun luar.

Jika dari pusat kota tanjung pandan,Pantai tanjung tinggi ini berjarak kurang lebih 27 km.Bisa di tempuh dengan mudahnya menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil.

Keitimewaan Pantai tanjung tinggi,memiliki pasir pantai yang putih,berair jernih dan bersih sehingga sangat memungkinkan untuk melakukan kegiatan mandi disana.Selain itu ada ciri khas tersendiri pada pantai ini,yaitu terdapat jejeran batu-batu granit di sekeliling pantai dengan berbagaimacam bentuk dan ukuran.

Hampir setiap hari pantai ini selalu ramai di kunjungi oleh turis lokal maupun luar.Apalagi pada musim liburan di pastikan pantai ini selalu di padati pengunjung.Berbagaimacam aktivitas biasanya di lakukan oleh mereka disana.Seperti renang,memancing atau sekedar duduk santai sambil menikmati suasana di sekitar.

Itulah sekilas informasi mengenai Pantai Tanjung Tinggi Belitung.Di lain kesempatan saya akan mengulas pantai-pantai lain di pulau belitung,guna memberikan informasinya kepada anda semua.Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar